Saturday, September 7, 2013

Bule sukanya muka-muka Pembantu :(

Duluuu.. (dulu nya masih setahun yang lalu sih..) sebelum pake jilbab, adaaaaa aja orang yang melihat kearah saya dengan tatapan sinis, bilamana saya jalan dengan suami saya. 
Ada yang bisik-bisik (tapi kedengeran dikuping saya )  “ssssstttt... liat, si ibu jalan sama bule”

Saya pernah nulis juga disini, seorang bapak-bapak di kota Padang  mengatakan bahwa dia mengira mengenal saya yang biasa mejeng di depan Don Bosco Padang kalo malam (asem banget!) , hanya karena saya digandeng suami saya saat chek in di sebuah hotel di Padang.  

Woohooo... nikmatilah prasangka Anda sapenak batuk-mu’ (baca : seenak jidat Lu).

Dari sisi pandang lainnya ada yang bilang begini :

Bule seleranya muka pembantu!
Yang bilang begini pasti nggak pernah liat film Inem pelayan sexy (haha.. canda ini)
Nggak semua yang nikah sama bule seperti itu. Memang kebetulan aja kalee yang Loe liat yang seperti itu, dan juga bukan salah perempuan-perempuan itu kalo berjodoh sama bule. Yang salah ya eloe!

Perempuan yang nikah sama bule pasti ketemunya di dugem!
Yang berpikir kayak gini pasti hidupnya dalam goa, dan ga pernah keluar goa.
Globalisasi kaleeee, hare gene semua orang bisa lintas benua dengan mudah. Memangnya jaman dulu, cuma VOC aja yang bisa bertandang.

Perempuan yang nikah sama bule karena mau gampang dapat uang!
Yang bilang kayak gini pasti munafik banget!!
Semua orang pasti maunya dapat uang dengan mudah, kalo bisa tiap hari maunya tanggal 25 aja (hari gajian gue hahahah..)
Satu lagi, perlu diketahui, wahai orang sirik diluar sana : banyak perempuan Indonesia menikah dengan bule ketika posisi dan jabatan mereka sudah sangat baik. Jadi ketika mendapat tambahan income dollar dari suami bule, itu sudah menjadi rejeki kami dan rejeki itu nggak ketuker,  sudah diatur Tuhan.

Ok Friend, silahkan berbagi pengalaman disini.